Box Layout

HTML Layout
Backgroud Images
Backgroud Pattern
  • Pabrik Cerdas
single-event-img-1

Posted by : Admin

PENDAFTARAN PELATIHAN ASESOR KOMPETENSI LSP MANAJEMEN KEWIRAUSAHAAN CERDAS

Halo Calon Asesor . . .

LSP Manajemen Kewirausahaan Cerdas sedang membuka pendaftaran pelatihan asesor kompetensi.

LSP Manajemen Kewirausahaan Cerdas merupakan Lembaga Sertifikasi Profesi di bidang kewirausahaan yang membuka kesempatan untuk menjadi  Asesor Kompetensi di bidang Manajemen Kewirausahaan.

 

Asesor atau assessor merupakan seseorang yang memiliki lisensi untuk melakukan asesmen terhadap suatu kompetensi teknis. Dalam definisi lain, asesor juga bisa diartikan sebagai seseorang yang memiliki kualifikasi untuk melaksanakan asesmen (penilaian) dalam rangka menilai mutu seseorang sesuai dengan sistem lisensi dari Lembaga Sertifikasi Profesi. Sehingga untuk memberikan suatu sertifikasi profesi pada seseorang, asesor perlu melakukan pengecekan atau penilaian.

 

Asesor diperlukan untuk melihat apakah peserta (asesi) bisa direkomendasikan kompeten atau belum kompeten. Hasil ini didapatkan dengan berbagai metode asesmen kepada asesi yang meliputi knowledge, skill dan attitude. Apabila telah menguasai semua yang asesi buat sesuai dengan standar SKKNI, maka asesi dapat dinyatakan kompeten.

 

Pelatihan diadakan pada :

Hari                       : Senin – Jumat

Tanggal                 : 25 – 29 November 2024

Tempat                  : Hotel berbintang di Pekanbaru (Tentatif)

Biaya                     : Rp 7.000.000,-

 

Pelatihan Asesor Kompetensi memiliki persyaratan peserta sebagai berikut :

1. Pendidikan minimal D3 Sederajat

2. Memiliki sertifikat kompetensi teknis atau bukti pengalaman di bidangnya minimal 3 tahun

3. Memiliki rekomendasi atau diusulkan oleh LSP, asosiasi dan instansinya

4. Mampu mengoperasikan komputer dan mengetahui dasar pelatihan berbasis kompetensi

 

Kelengkapan yang harus dibawa saat pelatihan :

1. Fotocopy KTP 1 lembar

2. Fotocopy Ijazah Terakhir 1 Lembar

3. Curiculum Vitae Terbaru

4. Surat Tugas dari Instansi Asal

5. Laptop

6. Pas foto 3x4 latar belakang merah 3 lembar

 

Fasilitas

Menginap di hotel berbintang (Coffee Break, makan dan minum), Modul/handout dalam flashdisk, sertifikat asesor kompetensi BNSP, sertifikat teknis, training kit (Blacknote dan ATK).

 

Anda yang kami cari? Yuk daftarkan diri Anda melalui link di bawah ini

Https://bit.ly/daftarasesorlspmkc

 

 

INFO LEBIH LANJUT

0813-7112-0250   (ANITA)

0812-7717-69933 (ANGGI)

0817-6781-043     (ADE)